Linkbucks

Minggu, 26 Juni 2011

TheBestDealYet PTC Yang Baru Diluncurkan



Bukan rahasia umum lagi kalau internet sering dijadikan sarana pencari uang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencari uang di internet, salah satunya yang paling mudah adalah dengan mengklik iklan atau istilah paling populernya adalah Paid To Click ( PTC ). Namun tidak semuanya PTC itu benar - benar membayar kebanyakannya adalah Scam atau bohongan tetapi tidak sedikit pula yang benar - benar membayar.


Kali ini saya ingin mengajak teman - teman pembaca untuk bergabung dengan sebuah website PTC yang baru saja diluncurkan. Saya menjumpai website ini dari hasil surfing di internet dan setelah ditelusuri gak ada salahnya bergabung karena kita tidak dikenakan biaya apapun untuk bergabung alias gratis. Kita cuma perlu mengisi formulir seperti nama, alamat rumah, alamat e-mail, dan yang paling penting adalah rekening online kita seperti PayPal, AlertPay, dan Liberty Reserve.


Sistem kerja dalam situs hampir mirip dengan situs PTC lainnya yakni dengan mengklik iklan lalu memberikan nilai. Kita akan dibayar dari $ 25 hingga $ 35 perjamnya plus 10 % hasil dari teman - teman yang diajak bergabung alias referral. Jadi bagi teman - teman yang tertarik silakan bergabung dengan saya di Thebestdealyet sebagai referral saya dijamin anda takkan rugi dan anggap saja sebagai imbalan atas info yang saya berikan TQ :)

2 komentar:

  1. liat iklannya di meneu apa gan ?

    BalasHapus
  2. dman lihat iklan saya tidak menemukan iklan di dalm webnya yang dapat saya lihat

    BalasHapus